Wajah Tetap Glowing saat Lebaran

Wajah Tetap Glowing saat Lebaran

Wajah Tetap Glowing saat Lebaran di saat Berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga besar merupakan salah satu momen yang paling ditunggu saat Lebaran. Tak hanya memastikan kondisi rumah agar tetap rapi, kamu juga perlu tampil maksimal saat Hari Raya, Ladies.

Ya, kamu bisa memulai menjaga penampilan dari sekarang. Hindari makan gorengan terlalu banyak saat berbuka, karena akan menumpuk lemak jahat. Selain rentan membuat berat badan bertambah, kandungan lemak jenuh dalam gorengan juga dapat memengaruhi kondisi wajah.

Mulai dari muka lebih berminyak, timbul banyak komedo, hingga berjerawat. Bila tidak dirawat, kamu sulit tampil glowing saat Lebaran.

Allahumma sholli wasallim 'ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad. Artinya: "Ya Allah semoga rahmat senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad dan juga kepada Keluarga Nabi Muhammad."

Daftar ISI Konten (toc)

Wajah Tetap Glowing saat Lebaran

Oleh sebab itu, yuk jaga kesehatan tubuh dan wajahmu! Konsumsi makanan bergizi, olahraga, dan jangan lupa lakukan perawatan di ERHA Ultimate Brightening.

Menyediakan berbagai perawatan wajah dan tubuh, ERHA memiliki tiga treatment plan yang dapat dipilih. Ada Advance Plan (1x konsultasi, lebih dari 1 treatment, produk), Basic Plan (1x konsultasi, 1 treatment, produk), dan Product Plan (1x konsultasi dan produk).

Tak perlu khawatir soal harga, sebab dengan harga plan mulai dari Rp 660 ribu saja, kamu dapat memilih 5 perawatan di bawah ini.

5 Treatment di Erha Ultimate Brightening

Baca Juga: Pentingnya Pendidikan Karakter Melalui Tarbiyah

1. Instaradiance

Mau cepat glowing saat Lebaran? Kamu bisa memilih perawatan Single Instaradiance. Merupakan perawatan kulit yang hasilnya bisa langsung terlihat dan memberikan efek instant glowing, Single Instaradiance hadir dengan metode IPL terbaru yang hanya berdurasi 20 menit.

Treatment ini menggunakan kecepatan tinggi, energi rendah, serta jumlah shot yang lebih banyak. Hal tersebut akan memberikan hasil yang lebih maksimal dibandingkan IPL konvensional.

2. Crystal Glow Peeling

Crystal Glow Peeling

Angkat sel-sel kulit mati dan buat wajahmu cerah saat Lebaran dengan treatment Crystal Glow Peeling. Dengan cara memijat area wajah hingga cairan peeling meresap, treatment eksfoliasi ini menjadikan wajah lebih halus, cerah, serta glowing.

Nah, khusus di Bulan April, kamu bisa hemat sampai dengan Rp 380 ribu setiap satu kali treatment dengan melakukan tiga kali Crystal Glow Peeling. Jadi, jangan sampai ketinggalan, Ladies!

3. Ultra Bright Intimate Peeling

Bila kamu merencanakan pernikahan setelah Lebaran nanti, kamu juga dapat melakukan perawatan tubuh di ERHA Ultimate Brightening.

Ultra Bright Intimate Peeling akan mengangkat lapisan sel kulit mati, merangsang pembentukan sel-sel kulit baru, memperbaiki tekstur kulit, serta mencerahkan kulit. Melalui perawatan ini, kamu akan semakin percaya diri jelang pernikahan.

4. Ultimate Radiance with Magic Glow Drops

Ultimate Radiance with Magic Glow Drops

Mendambakan kulit tubuh yang cerah, glowing, dan anti-kusam? Jangan khawatir, Ladies! Ultimate Radiance treatment adalah jawabannya.

Treatment ini memadukan teknologi terkini microdermabrasion dan IPL yang bekerja dengan cara mengangkat sel kulit mati menggunakan kristal yang dipadukan dengan energi cahaya. Sehingga kulit menjadi halus, lembut, cerah, membersihkan pori-pori dan menjadikan kulit glowing sempurna.

Perawatan kulit ini hanya memerlukan waktu 30 menit dan hasilnya langsung keliatan dalam sekali treatment, Ladies.

Baca Juga: Download Winrar Full Crack

5. Hydra Glow Facial

Hydra Glow Facial

Hydra Glow Facial by ERHA Ultimate Brightening. Foto: dok. ERHA Ultimate Brightening

Untuk kamu yang ingin memiliki wajah cerah dan sehat, coba Hydra Glow Facial. Treatment dengan Hydra Facial device ini dikombinasikan dengan teknik hydrodermabrasi yang akan membuat kulit terlihat lebih cerah, terhidrasi, halus, dan kenyal.

Kabar baiknya agar Wajah Tetap Glowing saat Lebaran, khusus di bulan April, para calon pengantin yang mengambil Royal Wedding Program ERHA Ultimate Brightening berkesempatan mendapatkan treatment Hydra Glow Facial gratis dengan pembelian Ultimate Radiance with Magic Glow Drops dan Ultra Bright Intimate Peeling.

Ladies, perawatan kulit wajah merupakan salah satu treatment yang sangat dianjurkan sebelum pernikahan, karena dapat mempercantik kompleksitas wajah secara lebih alami, sehingga makeup yang digunakan ketika hari pernikahan pun tidak perlu terlalu tebal.

Tak hanya itu, perawatan wajah juga akan membuat kulitmu tampak lebih cerah, bersinar, serta terhindar dari warna kulit tidak merata. Dengan perawatan yang tepat, kulit wajahmu akan tampak sempurna di pelaminan.

Oleh sebab itu, jangan ragu mempercayakan perawatan kulit kepada profesional yang menyediakan program khusus perawatan sebelum pernikahan seperti ERHA Ultimate Brightening yang selalu hadir pada pameran-pameran besar. Mulai dari Jakarta, Bandung, Manado, Lombok, Cilegon, Cibubur, Banjarmasin, Banyumas, Samarinda, dan kota-kota lainnya.

Setiap tahun, ERHA Ultimate Brightening siap menjadi solusi atas kondisi kulit untuk para calon pengantin yang merencanakan pernikahan. Jadi, tunggu kedatangan ERHA di kota-kota berikutnya untuk pameran menarik serta promo menarik untuk para calon pengantin ya, Ladies!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi ERHA Ultimate Brightening dan follow @erha_ultimatebrightening.

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.