Kelemahan Beli Paket Web Hosting di Hostinger

Kelemahan Beli Paket Web Hosting di Hostinger

Kelemahan Beli Paket Web Hosting di Hostinger

Kelemahan Beli Paket Web Hosting di Hostinger akan saya bahas ketika saya berlangganan selama 4 tahun sekaligus atau selama 48 bulan, yaitu Paket WordPress Hosting dengan biaya sekitar Rp. 6.283.200,00 namun saat itu ada potongan 85 % jadi selama 48 bulan mendapat potongan harga sekitar Rp. 5.328.000,00 (85). dengan Pajak & Biaya Rp. 95.760,00 belum lagi pembelian atau Aktivasi Sertifikat SSL Rp. 174.355,00 namun saat itu dapat gratis 1 SSL, jadi tidak bayar.

Jumlah pembayaran semuanya termasuk potongan menjadi Rp. 1.053.360,00 dan juga seudah termasuk Pajak & Biaya sebesar Rp. 95.760,00.

Bagi saya harga diatas tidak menjadi masalah, yang menjadikan kita iri dengan hosting adalah layanan Sertifikat SSL yang diberikan cuma-cuma selama kita mau berlangganan hosting disana, contoh saya berlangganan hosting di rumahweb.com dan dobelhost.com tidak ada biaya pembelian Sertifikat SSL, sedangkan di Web Hosting Hostinger kita harus membeli lagi dengan harga Rp. 174,355 untuk selama berlangganan hosting dan Rp. 107,900/tahun

Adalagi yang membuat kita disulitkan ketika mau membuat sub domain, kita wajib membeli sertifikat SSL lagi, meskipun hanya sub domain ujicoba wajib beli tidak ada free seperti hosting lainnya.

Beli SSL Murah Indonesia

Jadi Beli SSL Murah Indonesia itu tidak untuk semua domain, harga Rp. 191.791,00 sudah dengan pajak hanya untuk 1 domain ya, ingat bukan untuk sub domain anda, kecuali tes situs anda di root domain itu tidak di hitung, semisal saya ada domain. com lalu dibelikan serttifkat SSL Rp. 191.791,00 hanya untuk domain. com saja tidak termasuk coba.domain.com kecuali anda buat domain.com/coba/ naah ini baru tidak terpengaruh, namun nanti akan terpengaruh di indeks google.

Saran untuk pemula atau profesional, jika anda memilih hosting yang murah dan berkwalitas silahkan mampir dan cek juga di Dobelhost.com dengan biaya hanya Rp. 149.000/selamanya ga sampai dua ratus ribu koq, dan saya udah menggunakan selama 2 tahun lebih untuk situs berita daerah di kuninggading.com dan saya gunakan juga untuk sub domain berita.kuninggading.com tidak ada beli SSL Serfikat tambahan apapun. dan untuk fasilitas di Dobelhost.com anda bisa cek disini. sebelum harga berubah diskonnya di akhir bulan ini.

Selain Hosting Murah Indonesia, Dobelhost.com juga menyediakan hosting gratis selamanya untuk Non komersil, seperti untuk masjid, panti asuhan dan sejenisnya, namun bukan untuk pendidikan seperti sekolah ya teman-teman semua.

Paket WordPress Hosting di Hostinger

Saya tidak menjadi masalah jika untuk membayar berapapun, namun dengan adanya biaya tambahan yang tidak terduga seperti ini saya merasa kecewa berat dengan Hostinger.co.id

Namun apalah daya saya sebagai pelanggan baru saat itu tidak membaca secara terperinci untuk masalah SSL Sertifikat di Sub Domain, saya kira semua penyedia layanan hosting itu sama, ternyata tidak meskipun mereka menggunakan domain indonesia co.id ternyata harganya...harga...

Waah berarti ini sama dengan menjelek-jelekan hosting 1 dan membanggakan hosting lainnya demi affiliasi,?? TIDAK ada disini membahas tentang kejelekan atau kemurahan dari satu hosting ke hosting lainnya, anda bisa cek sendiri semua link yang saya berikan.

Kelemahan Beli Paket Web Hosting di Hostinger

Untuk apa menjelakan mereka, kemungkinan saya yang salah kurang koordinasi sebelum membeli, dan mengganggap semua layanan hosting itu sama free SSL selama berlangganan hosting, ternyata saya salah menilai saja, dan ini benar2 kesalahan saya sebagai pemula yang baru belajar membuat website.

Tidak memahami dan tidak memnaca TOS penyedia layanan hosting tersebut, dan sekarang juga masih ada tersisa 2 tahun lebih untuk akun di hostinger, mau di pindahkan kemana lagi uang sudah tidak ada, dan kemarin juga baru memesan 1 lagi untuk domain baru saya. alhasil uang habis dimakan rayap. ^_^

Aktivasi Sertifikat SSL Rp.174,355

Harga Sertifikat SSL di Hostinger dan ini hanya bisa diaktifkan di layanan shared hosting dan cloud hosting.

  • + Jumlah domain: 1
  • + Durasi: Seumur hidup!
  • + Tipe: Standard LE SSL
  • + Level enkripsi: Strongest
  • + Enkripsi: hingga 256 bit
  • + Kompatibel dengan: 99.9% browser
  • + Dukungan mobile browser: Ya
  • + Baik untuk SEO: Ya
  • + Ikon Gembok hijau di kolom browser: Ya
  • + Pelanggan lebih percaya: Ya
  • + Untuk situs pribadi & e-commerce: Ya
  • + Jaminan uang kembali: 30 hari
  • + Level keamanan: Standar


Program Afiliasi Hostinger

Dapatkan komisi afiliasi 60% dari setiap penjualan hosting. Bergabunglah dengan program afiliasi, bangun hubungan kemitraan, dan promosikan layanan yang telah dipercaya oleh jutaan user.



Okelah itu aja postingan saya hari ini tentang Kelemahan Beli Paket Web Hosting di Hostinger, yang sebenarnya judulnya adalah Kelemahan saya Beli Paket Web Hosting di Hostinger ^_^. kelemahan tidak membaca peraturan yang ada, itu mungkin. dan sebagai kata kunci kelemahan ini bisa menaikan rank pada blog warisan mbah google ini.

Selamat sore dan sampai jumpa kembali di lain waktu dan kesempatan yang ada.

Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.