Tema WordPress Beritaxx Nulled

Tema WordPress Beritaxx Nulled

IDMaspur - Tema WordPress Beritaxx Nulled v1.5.5 adalah theme yang di khususkan untuk portal berita menggunakan CMS WordPress

Saat sudah banyak beredar dibergai blog atau website nulled yang menyebarkan Tema WordPress Beritaxx Versi Terbaru Nulled v1.5.5 ini.

Info Beritaxx Nulled Memperkenalkan tema kategori Berita untuk WordPress dengan desain yang menarik dan sederhana. Hadir untuk memberikan warna baru dengan desain yang segar, pengaturannya sangat mudah sehingga pengguna baru cepat mengerti.

Tema WordPress Berita-XX Nulled tentunya sangat diragukan keaslian daripada script dan lainnya, secara logika saja mereka membagikan Tema BeritaXX ini tidak mungkin tidak memiliki maksud tertentu.

Ketika saya membuka situsnya saya melihat banyak sekali perbedaan fitur yang di milik oleh Theme Beritaxx Nulled, maka harus berghati-hati menggunakan Theme Nulled.

Table of Content (toc)

Tema WordPress Beritaxx Nulled v1.5.5

Sebelum anda mendownload atau mencari theme beritaxx yang nulled ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu siapa sich di belakang pembuat theme beritaXX ini.

Berikut ini adalah perkenalan mereka yang saya kuti dari situs resminya, silahkan simak dengan perlahan-lahan bacanya.

Perkenalkan kami adalah Team XX sebagai tim yang ada dibelakang terciptanya tema Beritaxx Lite dan Beritaxx Pro (segera rilis).

Tidak ada alasan khusus kenapa kami menggunakan nama Team XX, sebab nama tersebut muncul spontan bersamaan juga dengan ide memberi nama tema Beritaxx. Meskipun semuanya serba spontan akan tetapi kami sepenuh hati dalam membangun tema ini karena sebuah harapan bahwa apa yang kami coba ciptakan dapat diterima oleh khalayak terkhusus pengguna WordPress.

Saat ini Team XX terdiri dari 2 orang yang saling bahu membahu, bekerja keras untuk menciptakan produk tema yang siap bersaing dengan para senior pada kategori tema News.

Kami juga siap membantu pengguna tema yang mungkin mengalami kendala ketika menggunakan tema. Website ini kami fungsikan dengan fitur tanya jawab yang nantinya dapat diakses oleh mereka yang membeli tema versi Pro.

Mengapa kami menggunakan forum tanya jawab dan bukan menggunakan WhatsApp dan sejenisnya? Alasan pertama yang mendasari adalah agar hanya yang membeli dan masih berstatus pengguna aktif yang akan mendapat layanan dari kami.

Alasan kedua adalah agar semua tanya jawab terdokumentasi didalam website dan dapat ditemukan oleh pengguna lain yang menemukan masalah yang relatif sama dengan pengguna lain.

Alasan ketiga karena kami juga memiliki kehidupan pribadi. Komunikasi dengan WhatsApp dan sejenisnya bisa mengganggu waktu istirahat kami karena sering kali pelanggan menghubungi pada waktu yang tidak terbatas (pagi, siang, malam hingga dini hari).

Team XX berkomitmen akan memberikan pelayan terbaik kepada semua pelanggan.

Allahumma sholli wasallim 'ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad. Artinya: "Ya Allah semoga rahmat senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad dan juga kepada Keluarga Nabi Muhammad."

Itulah keterangan singkat dari pemilik website yang membuat Tema WordPress BeritaXX tapi bukan yang Nulled loh, bedakan mana itu Free dan Nulled, akan lebih baik jika menggunakan yang free daripada nulled, tapi keduanya memiliki kelemahan yang besar dan membahayakan situs WordPress anda.

Versi Gratisan Jelas berbeda dengan versi premium, template versi gratis tidak akan mendapatkan update spesial, dan pengurangan beberapa fitur, jadi untuk versi premium jauh lebih unggul.

Download Tema WordPress BeritaXX Nulled

Perhatian Kami mohon maaf dalam hal ini tidak menyediakan file gratisan atau Theme Wp BeritaXX Nulled, namun jika kamu membutuhkn atau ingin mencoba silahkan kunjungi Forum nullpro Klik DiSINI.

Kelemahan di forum nullpro tidak bisa download jika belum terdaftar sebagai anggota di sana, jadi kamu wajib mendaftar sebelum mengunduh Theme Berita-XX.




Tema WP BeritaXX Nulled dengan tipe Boxed atau Kotak tata letak populer di Indonesia. Banyak situs web berita utama menggunakan jenis tata letak ini.

Dengan mode Boxed, akan lebih mudah menempatkan floating ads di sisi kanan dan kiri website

Demi kenyamanan pengunjung yang datang untuk membaca berita, telah disediakan dark mode yang akan tersimpan di browser masing-masing pengunjung.

Allahumma sholli wasallim 'ala Sayyidina Muhammad wa ala Ali Sayyidina Muhammad. "Ya Allah semoga rahmat senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad dan juga kepada Keluarga Nabi Muhammad." Aamiin.!
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.